Coming Soon, SM Tower & Convention ke-2 di Berau

Coming Soon, SM Tower & Convention ke-2 di Berau

BERAU, Suara Muhammadiyah – Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo melakukan kunjungan kerja ke Berau Kalimantan Timur, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Berau. Dalam kunjungan kali ini Deni Asy’ari didampingi Tim Suara Muhammadiyah dan SM Tower.

Kunjungan istimewa ini dalam rangka pengelolaan hotel yang dimiliki UM Berau. Belum lama ini UM Berau ini telah menyelesaikan pembelian sebuah hotel di tengah pusat kota Berau setinggi 8 lantai dengan jumlah room sebanyak 112.

Deni Asy’ari memaparkan konsep budaya yang akan menjadi brand SM Tower & Convention di Berau. SM tower yang di Yogyakarta dibangun dengan konsep literasi sedangkan di Berau kami membangun brand konsep budaya.

Selain konsep budaya, Deni akan menambah berbagai fasilitas lainya diantaranya, Cafe Soewaramoe, Minimarket, ruang pertemuan, Pusat kebugaran Gym, Swimming Pool yang nantinya menjadi hotel bintang 5.

“Harapan kami setiap tamu yang menginap di Berau akan merasakan budaya Kalimantan khususnya Berau,” tutur Deni.

Bersama Tim SM Tower & Convention ke-2 di Berau

Rektor UM Berau DR Muhammad Bayu, MM bersyukur dapat bekerja sama dengan Suara Muhammadiyah. “Alhamdulillah kami telah menyelesaikan pembelian hotel di Berau, kedepan management kami serahkan sepenuhnya ke Suara Muhammadiyah yang telah berhasil membangun dan menjalankan hotel SM Tower & Convention di Yogyakarta,” ungkapnya.

Bayu juga berharap warga Persyarikatan yang tengah berkunjung ke Kalimantan Timur sudah bisa menginap di hotel sendiri yaitu hotel SM Tower & Convention Berau. (Pras/Riz)

Exit mobile version