Muhammadiyah Kandangsemangkon Adakan Pembinaan Kader AMM

Muhammadiyah Kandangsemangkon Adakan Pembinaan Kader AMM

LAMONGAN Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kandangsemangkon adakan pembinaan kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM), Sabtu (2/9/2023) bertempat di Perguruan Muhammadiyah Kandangsemangkon.

Turut hadir sebagai pemateri Dedi Kurniawan dari Sekretaris Majlis Pendidikan Kader dan Sumber Daya Insani (MPK SDI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan.

Kegiatan yang mengusung Tema “Mempersiapkan Kader Persyarikatan Ranting Muhammadiyah Kandangsrmangkon” ini merupakan program tahunan PRM Kandangsemangkon.

Pada sambutan iftitah Ketua PRM yang di wakili oleh Sekretaris PRM Afnan Nafi’ mengatakan, tanpa Pemuda dan Nasyi’ah kegiatan Muhammadiyah monoton. Oleh karena itu Pemuda dan Nasyi’ah harus siap meneruskan perjuangan dan cita cita Muhammadiyah.

Wakil Ketua PRM bidang MPK SDI, Hendro Irawan dalam sambutannya berharap kegiatan pembinaan kader tahunan ini, tetap terus berjalan secara istiqomah.

Begitu juga, M. Mahmud Wakil Ketua PRM Kandangsemangkon Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah ( Dikdasmen ) saat di wawancarai. “Kegiatan tersebut adalah untuk menyiapkan kader kader yang akan menjadi penerus Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kandangsrmangkon. Kader tersebut benar benar hasil dari kaderisasi Muhammadiyah dan tahu persis situasi dan kondisi Ranting Muhammadiyah Kandangsemangkon,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti 60 peserta dari Pimpinan dan Anggota Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Kandangsemangkon. Pada pembukaan kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Harian Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kandangsemangkon. (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Exit mobile version