Siapkan Program Menantang, SMP Muhammadiyah 2 Yk Selenggarakan Raker

Siapkan Program Menantang, SMP Muhammadiyah 2 Yk Selenggarakan Raker

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta menyelenggarakan Raker yang diikuti oleh semua guru karyawan pada hari Senin dan Selasa, 1-2 Juli 2024.

Raker kali ini mengambil tema Sinergi dan Kolaborasi untuk mewujudkan Sekolah unggul, Religius , Kreatif dan Berprestasi.

Naning Hidayati, S.Pd. M.Pd selaku Kepala Sekolah dalam sambutan nya mengatakan bahwa kita bersyukur dan bangga SMP Muh 2 Yk menduduki peringkat 1 ASPD SMP Muh se- kota Yogyakarta dan Pendaftar PPDB tahun ini membludak. Ini menunjukkan peningkatan kepercayaan masyarakat. Untuk itu marilah kita meningkatkan kinerja di semua bidang.

Ketua PDM Kota Yogyakarta, Bapak H. Aris Madani, S.Pd.I. M.Si. mengatakan bahwa Rapat Kerja ini menunjukkan bahwa SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta benar-benar menyusun rencana program kerja yang bagus untuk menyambut tahun ajaran baru.

Raker hari pertama tim bidang kurikulum, humas, kesiswaan, bimbingan dan konseling (BK), serta tenaga kependidikan (tendik) dan tim keuangan mempresentasikan program kerjanya masing-masing kemudian disertai dengan sesi tanya jawab.

Adapun tim bidang Ismuba, Sarpras, Lazis, Sosial, BUMS, Perpus, dan Satpam mempresentasikan program kerjanya dengan sangat menarik di hari kedua.

Dr. Ishafit, M Si selaku Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta memberikan penguatan dan up grading bagi guru dan karyawan dengan tujuan untuk mencapai apa yang sudah direncanakan dengan program kerja yang menantang. Beliau mengatakan sangat mengapresiasi adanya Raker ini yang diharapkan bisa mencapai tujuan yang sudah direncanakan dan disusun dengan baik oleh pihak sekolah.

Acara ini menunjukkan komitmen dan sinergi yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui kolaborasi antarbidang dan penguatan program-program sekolah. Sehingga ini diharapkan menjadi sekolah yang unggul, religius, kreatif dan berprestasi.

Exit mobile version