SDM Pahandut Juara 1 Futsal se-Kota Palangka Raya

SDM Pahandut Juara 1 Futsal se-Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah – Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) Pahandut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Prestasi kali ini diraih oleh tim futsal. Tim futsal SDM Pahandut berhasil meraih juara satu pada kejuaraan Futsal Turnamen Al Ghazali Cup tingkat SD/MI se-Kota Palangka Raya pada hari Kamis, 22 Agustus 2024.

Menurut Kepala SDM Pahandut, Sandra Ariyani K., S.Pd., beliau mengungkapkan rasa bangga dan semangat kepada anak-anak atas raihan yang telah dicapai pada turnamen kali ini. Semoga ke depan ada turnamen pelajar berjenjang dan SDM Pahandut bisa ikut serta meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Semoga anak-anak SDM Pahandut bisa menjadi pemain sepak bola yang andal, serta ekstrakurikuler futsal yang ada di SDM Pahandut dapat membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing-masing, sehingga lahirnya bibit-bibit pemain yang andal khususnya di Kalimantan Tengah dan nasional pada usia 12 tahun,” ucapnya.

Pelatih futsal SDM Pahandut, Arif Prianto Romadoni, sangat mengapresiasi performa anak-anak asuhnya dalam kejuaraan Turnamen Cup yang sangat bergengsi ini.

“Kami merasa bangga dan mengapresiasi penampilan anak-anak asuh yang luar biasa. Ke depannya, mereka harus rajin berlatih serta serius mengikuti ekstrakurikuler futsal di SDM Pahandut. Semoga ke depannya ada turnamen futsal atau sepak bola tingkat SD/MI yang diselenggarakan secara berjenjang,” ujarnya. (MF).

Exit mobile version