Musyda ke-2, Ramanda Asep Mulyana Nahkodai HW Tubaba

Musyda ke-2, Ramanda Asep Mulyana Nahkodai HW Tubaba

TUBABA, Suara Muhammadiyah – Gerakan Kepanduan Muhammadiyah Hizbul Wathon ( GK HW) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, Sabtu 28 Sepetember 2024 mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 2 GK HW yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota. Acara yang berlangsung di gedung Amal Usaha Muhammadiyah Kecamatan Gunung Agung dihadiri oleh Sekretaria Pimpinan Daerah Muhamadiyah Tubaba, Yudo Utomo, M.Pd, Kwarwil GK HW Provinsi Lampung serta berbagai elemen masyarakat dan para tokoh agama dan masyarakat.

Musyawarah ini bertujuan untuk memperkuat organisasi dan merumuskan program kerja ke depan serta menjalin silaturahmi antar anggota. Dalam sambutannya, Ketua Hizbul Wathon Kabupaten Tulang Bawang Barat H. Topari, S. Pd. mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan keterlibatan aktif semua anggota dalam setiap kegiatan yang diusung oleh organisasi.

Sebagai bagian dari agenda, Musda juga membahas evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta menyiapkan strategi baru untuk lebih mendekatkan Hizbul Wathon kepada masyarakat. Selain itu, diadakan pula pemilihan pengurus baru periode berikutnya yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan meningkatkan perannya dalam masyarakat.

Musda kali ini juga memilih 11 pleno yang kemudian menunjuk Ramanda Asep Mulyana sebagai Ketua dan Ramanda Agus Gunawan sebagai Sekretaris serta bendahara Ibunda Ayunda Puspa sevagai bendara Hizbul Wathon Muhammadiyah Kabupaten Tubaba Periode 2024-2029.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan harapan agar Hizbul Wathon semakin bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dengan semangat kebersamaan, Musda ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin memperkuat peran Hizbul Wathon dalam pembangunan sosial dan keagamaan di wilayah tersebut.(scp)

Exit mobile version