PDM Medan Resmi Buka Gerai SM

PDM Medan Resmi Buka Gerai SM

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Setelah melewati proses 1 bulan,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan resmi akan menjadi distributor oulet SM Corner di wilayah Sumatera Utara.

Hal ini ditandai dengan terpenuhinya persyaratan dan ketentuan untuk pembukaan distributor,  sekaligus ditandatanganinya kontrak kemitraan antara Suara Muhammadiyah dengan PDM Kota Medan yang berlangsung di Kantor PDM Kota Medan, Kamis (19/07).

Dalam kesempatan tersebut,  SM diwakili oleh Deni Asyari selaku Direktur, dan PDM Kota Medan diwakili oleh Purwanto.  Hadir sebagai saksi beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Keberadaan Distributor ini,  menurut Deni, berbeda dengan outlet SM Corner, distributor merupakan sebagai perpanjangtanganan SM Pusat dalam menyalurkan produk-produk ke pelanggan maupun penyaluran produk ke setiap outlet SM Corner yang ada di wilayah setempat.

“Kebetulan untuk distributor gerai SM Kota Medan ini,  kami tetapkan untuk penyaluran produk dan pembukaan SM Corner untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh.  Sehingga bagi yang berminat untuk pembukaan SM Corner wilayah setempat,  bisa berkomunikasi dengan Distributor yang ada di Medan,” ungkap Deni.

Sementara itu,  Purwanto dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah lainnya,  menyambut gembira dengan izin yang diberikan SM untuk pembukaan Distributor Gerai SM ini. “Bertepatan sekali dengan rencana kami akan renovasi gedung,  sehingga keberadaan distributor ini,  akan menempatkan area baru,” kata Purwanto.

Ia juga berharap dengan keberadaan Distributor ini bisa menyatukan visi ekonomi Muhammadiyah di Sumatera Utara,  dan bisa menguatkan peran-peran ekonomi di setiap warga Muhammadiyah.

Sesuai rencana,  lanjut Purwanto, pasca selesai proses renovasi gedung dan rehab interior Distrobutor Gerai SM baru akan diresmikan.  “InsyaAllah peresmian kita agenda setelah selesai renovasi gedung. Sekaligus kami akan mengundang Ketua Umum PP Muhammadiyah atau ketua yang membidangi ekonomi untuk mengisi tabligh akbar,” imbuhnya.

Keberaan Distributor Gerai SM ini beralamat di komplek gedung PDM,  jalan Mandala By Pass No 140 A Kota Medan.(Hrs/Rizq)

Exit mobile version