Milad Muhammadiyah di Sulsel, Abdul Mu’ti Ajak Warga Persyarikatan Lebih Bersinergi

Milad Muhammadiyah di Sulsel, Abdul Mu’ti Ajak Warga Persyarikatan Lebih Bersinergi

Milad Muhammadiyah di Sidrap (Dok Kamsar)

SIDRAP, Suara Muhammadiyah – Ribuan warga Muhammadiyah Sulawesi Selatan berkumpul dan turut menghadiri kegiatan Milad Muhammadiyah ke-109 di Lapangan Andi Cammi Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Ahad (2/9).

Dihadiri dari warga Muhammadiyah dari berbagai kota dan kabupaten di Sulsel ini berlangsung meriah yang mengangkat tajuk “Muhammadiyah Merekat Ukhuwah.”

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengaku, momentum Milad Muhammadiyah ke-109 di Sulsel sangat penting bagaimana seluruh warga Muhammadiyah dapat lebih bersinergi, lebih aktif, dalam menggerakkan dan memajukan persyarikatan Muhammadiyah untuk kepentingan ummat.

“Saya melihat Sulsel ini merupakan wilayah kawasan terbesar di Indonesia Timur dan secara historis merupakan wilayah Muhammadiyah yang sangat tua. Saya mendapat informasi tahun ini, tepat 95 tahun masuknya Muhammadiyah di Sulsel,” ucapnya.

Sesuai dengan capaian yang selama ini sudah saksikan bersama bagaimana amal usaha Muhammadiyah di Sulsel baik pendidikan dan kesehatan maupun bidang ekonomi dan kemanusiaan.

Mu’ti turut mengapresiasi kegiatan Milad Muhammadiyah ke-109 tersebut. “Ini salah satu resepsi milad yang paling meriah,” imbuhnya.

Ketua PWM Sulsel,  Ambo Asse, mengajak seluruh elemen muhammadiyah untuk  mendakwahkan Islam. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi warga Muhammadiyah yang telah turut serta dalam kegiatan milad tersebut.

Sementara itu, Mawardi Pewangi yang bertidak sebagai Ketua panitia merasa bangga dan berterima kasih akan besarnya antusias warga muhammadiyah dalam menyukseskan kegiatan, mulai dari jalan sehat, donor darah, rapat kordinasi tabligh akbar dan kegiatan lainnya. “Ini berkat kerja sama panitia telah bekerja keras dan kami ucapkan terimah kasih,” tandas Mawardi.(Imad/Riz)

Exit mobile version