Rektor UM Metro Terima Penghargaan Pejuang Demokrasi

Rektor UM Metro Terima Penghargaan Pejuang Demokrasi

Rektor menerima penghargaan dari KPU Lampung (Dok UM Metro)

METRO, Suara Muhammadiyah – Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs Jazim Ahmad, MPd menerima piagam penghargaan dari KPU Lampung yang bekerjasama dengan Bawaslu dan Kapolda Lampung, Jum’at (3/5/2019).

Piagam penghargaan ini merupakan penghargaan sebagai Pejuang Demokrasi dalam Pemilu Tahun 2019, sebagaimana yang terungkap dalam sambutan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, SPi, MSi.

“Terima kasih kepada forum rektor atas sumbangsih pemikirannya sehingga penyelenggaraan pemilu tahun ini berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ucap Muhammad Ridho Ficardo di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam acara Konsolidasi Provinsi Lampung.

Selain Rektor UM Metro, beberapa Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Lampung turut menerima penghargaan yang sama seperti Rektor Unila, Rektor Universitas Teknorat Indonesia, Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Rektor UIN Raden Inten, dan Rektor UBL.

Masih dengan penghargaan yang sama, wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, SH, MM juga mendapatkan piagam penghargaan ini, bersama beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Lampung.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh gubernur Lampung didampingi oleh Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Ariyanto kepada masing-masing rektor dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. (Bi/Hum)

Exit mobile version