Langkah SD MBS Yogyakarta Mewujudkan Generasi Qur’ani

Langkah SD MBS Yogyakarta Mewujudkan Generasi Qur'ani

Daurah Tahfidz (Dok SD MBS Yogyakarta)

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – SD MBS Yogyakarta mengadakan kegiatan Qur’an Camp dan Dauroh Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan pada hari Rabu-Jumat tanggal 29-31 Mei 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi terdiri dari kelas 2 dan 3 yang mengikuti Qur’an camp dan kelas 4 mengikuti Dauroh Tahfidzul Qur’an dalam rangka mewujudkan generasi Qur’ani.

Acara Qur’an camp merupakan kegiatan Ramadhan yang memberikan pembelajaran untuk pembiasaan Islami dan membaca Al-Qur’an. Wakil Direktur 1 MBS Yogyakarta Didik dalam sambutannya memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Adapun Daurah Tahfidzul Qur’an dilaksanakan fokus untuk menghafalkan Al-Qur’an,  guna meningkatkan hafalan siswa siswi SD MBS Yogyakarta,

Kepala Sekolah SD Muh MBS Yogyakarta Ustadz Eko menyampaikan dengan adanya daurah tahfidz mampu menguatkan hafalan anak-anak, menjadi umat muslim yang mampu membantu umat muslim lainnya “Dengan kebaikan terutama hafalan Qur’an, berharap bisa mengikuti wisuda tahfidz di kelas 5″ pungkas ustadz Eko. (Fikri)

Exit mobile version