Parinkraf UMT Kenalkan Wisata Taman di Kota Tangerang

Parinkraf UMT Kenalkan Wisata Taman di Kota Tangerang

Dok Parinkraf UMT

TANGERANG, Suara Muhammadiyah -Sebagai aksi lanjutan Ngopi Bareng Tangerang Creative Movement 2019, mahasiswa Parinkraf UMT kembali geliatkan ekonomi kreatif dalam bentuk even  pengenalan destinasi wisata kebanggaan khas daerah kota Tangerang. Acara dirangkai dalam bentuk  Festival Pengenalan empat taman Wisata yang ada di kota Tangerang dengan tema “Semarak Edukasi di taman atau di singkat semesta parinkraf 2020”

Acara yang digawangi.murni oleh mahasiswa  ini di gelar di empat taman yang  ada di Kota Tangerang yaitu Taman Bambu, Taman Burung, Taman Potret dan Taman Gajah. Acara pertama digelar di taman bambu dengan tema cara mengemas paket wisata, dan acara kedua telah di gelar di taman burung pada Ahad 19 Januari 2020 dengan tema nostalgia 90-an dengan mengundang siswa/i SMA sekota Tangerang. Siswa/i SMA sekota Tangerang  tampak senang menggambar tema tahun 90-an.

Event berikutnya tanggal 27 Januari 2020 Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif kembali akan hadir di Taman Potret dengan tema workshop fotografi acara ini merupakan tugas akademik mahasiswa yang di jadikan model pembelajaran berbasis kegiatan project based learning.

Saat ini Fakultas Parinkraf UMT memiliki empat program studi yaitu, Prodi Pariwisata, Periklanan, Desain Komunikasi Visual dan Transportasi. Semoga dengan di gelarnya acara ini dapat bermanfaat dan menumbuhkan rasa cinta terhadap wisata di Tangerang dan Banten pada umumnya. (salah/riz)

Exit mobile version