Prodi Periklanan UMT Berbasis Digital Marketing

Prodi Periklanan UMT Berbasis Digital Marketing

TANGERANG, Suara Muhammadiyah – Pemerintah saat ini sedang merevitalisasi pendidikan vokasi. “Pendidikan vokasi menghasilkan lulusan yang siap kerja,” kata Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr. H.Ahmad Amarullah M.Pd.

Terkait hal tersebut, kata Amarullah, UMT menyambut baik untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan periklanan untuk pengembangan aspek sumber daya manusia (SDM) dan lainnnya.

Salah satunya, ujar Amarullah, Program Studi Periklanan Universitas Muhammadiyah Tangerang meneken nota kesepahaman (MoU) dengan majalah Printpack. Penandatangan MoU tersebut dilaksanakan di Tangerang, 22 Februari 2020.

Sekertaris Program Studi Periklanan UMT Salahudin M.I.Kom mengemukakan “Tentunya kita berharap, Program Studi Periklanan UMT dapat lebih maju dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan sinergis dengan industri kreatif khususnya periklanan,” ujarnya.

Dekan Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif Dr Zalzulifa MPd menjelaskan, penandatangan MoU tersebut dilakukan untuk menguatkan kualitas pembelajaran vokasi dan pengembangan Program Studi Periklanan UMT dengan industri.

Direktur Majalah Printpack Suhendra MIKom menjelaskan dengan di laksanakannya MOU ini dapat bermanfaat dan menghasilkan ilmu pengetahuan berbasis digital marketing. “Semoga hubungan antara Universitas Muhammadiyah Tangerang dan industri berjalan baik.” papar Hendra.(Riz)

Exit mobile version