Kokam Madurejo Prambanan Semprot Disinfektan

Kokam Madurejo Prambanan Semprot Disinfektan

Dok Arif/SM

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Maraknya pandemi Covid-19 menyadarkan kita bersama bahwa untuk menangkalnya diperlukan kepedulian semua pihak untuk menghadapinya. Cara terbaik untuk mencegah penyebaran virus ini adalah dengan menghindari atau membatasi kontak dengan orang-orang yang menunjukkan gejala virus.

Hal terbaik berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah mempraktikkan kebersihan yang baik untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus.

Ahad pagi 22 Maret 2020 Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pemuda Muhammadiyah Prambanan, Lazismu Pimpinan Ranting Muhammadiyah Madurejo dan Muhammadiyah Disaster Management Center Prambanan Melakukan Penyemprotan disinfektan sejumlah Masjid di Prambanan.

Kordinator lapangan kegiatan Rifki dan Eko Priyantoro bersama-sama dengan segenap anggota mengerahkan Pasukannya untuk terjun ke lapangan sebagai Tim Penyemprot Disinfektan, “Kami mengerahkan Pasukan KOKAM Prambanan untuk terjun di Lapangan dengan APD lengkap sebagai Tim Penyemprot Disinfektan,” kata Rifki.

Menurutnya segenap pihak bahu membahu bersama berbagai elemen Muhammadiyah di Prambanan untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Salah satunya dengan Penyemprotan disinfektan di Masjid-masjid ini serta menyediakan Hand Sanitazer untuk Masjid .(Arif)

Exit mobile version