Suara Muhammadiyah Untuk Dato Anwar Ibrahim

Diundang menghadiri upacara penganugerahan “Global Citizen Award” kepada Dato Seri Dr. Anwar Ibrahim (DSAI) di Four Seasons hotel Kuala Lumpur sangat menyenangkan. Saya diundang sebagai Country Representative IIIT (The International Institute of Islamic Thought) yang berpusat di Washington DC. Dato Seri Dr. Anwar Ibrahim, sebagai President baru IIIT. Kami sudah bekerja sama sejak 25 tahun yang lalu

Ternyata dr Zon All Suites KLCC tempat saya tinggal, ke Four Seasons hotl hanya memerlukan 5 menit dengan jalan kaki. Maka saya tiba kepagian. Duduk di seberang ball room, tempat acara. Tiba-tiba  DSAI tiba kepagian juga. Waktu melalui tempat saya nunggu, Pak Anwar Ibrahim melihat saya, menghampiri dan menjabat tangan saya. Dan membawa saya ke tempat acara, sambil memerintahkan staffnya untuk mengantar masuk ruangan, yang masih persiapan upacara.

Upacara penghargaan ini juga dihadiri oleh Kak Wan, Dato Seri Dr. Wan Azizah, wakil Perdana Menteri; Wakil Menteri Perhubungan, Dr. Kamaruddin Ja’far, sahabat lama di WAM; Dr. Yacub Mirza, kawan di IIIT USA; para anggota Parliment dan kawan-kawan  IIUM, Saturna dll.

Pidato penganugerahan Award dan penerimaan oleh DSAI yang berlangsung 25 April itu sangat inspiring. Menyatunya kebajikan dan kebijakan

Usai acara, saya menemui DSAI untuk berbincang dan memberi ucapan selamat serta memberikan Majalah Suara Muhammadiyah yang saya bawa untuknya sekaligus untuk cenderamata. (Habib Chirzin).

Exit mobile version