6 In 1: Wajah Khusus Edisi Spesial

Berbeda dengan edisi reguler, tampilan majalah Suara Muhammadiyah (SM) edisi spesial ini, tidak hanya menampil konten untuk 1 edisi saja, melainkan memuat 6 edisi sekaligus dalam 1 nomor, atau yang kami sebut edisi spesial 6 in 1 ( Dibaca: Six In One).

Alhamdulillah, sesuai dengan janji dan rencana yang terucap, edisi 6 in 1 ini, sejak tanggal 24 Juni 2020, sudah mulai terbit dan didistribusikan kepada pembaca, pelanggan, agen dan SM Corner seluruh Indonesia.

Tentu, menjadi kebahagian tersendiri bagi kami dari manajemen, bisa melanjutkan kembali dakwah literasi ini, melalui majalah SM versi cetak. Walaupun di tengah pandemi ini, kami juga sudah mennghadirkan SM versi online dan digital, namun tentu tidak lengkap dan nikmat, jika membaca majalah SM, hanya versi online saja, atau hanya versi cetak saja. Orang bilang, ibarat makan sayur tanpa garam.

Dan selama rehat ini pula, berkat dukungan, support dan kesetiaan para pembaca Suara Muhammadiyah, website resmi SM online dapat terus merangkat naik di jejeran pertama media persyarikatan. Walaupun, hal ini tidak perlu dibanggakan, karena tugas dan pekerjaan media Islam, jauh dari sekedar rating.

Apalagi, jika melihat sebagian media-media yang tidak jelas platform dan kontennya, hanya sekedar mengejar rating dan hal-hal yang kontroversi, justru selalu terdepan dan jauh meninggalkan media-media seperti SM. Akan tetapi, setidaknya, melalui potret hari ini, menjadi sebuah alarm dan plecut untuk kita, bahwa sesungguhnya, media-media di lingkungan persyarikatan bisa untuk berkompetisi dengan media-media lain, dalam rangka mencerahkan umat, memajukan bangsa.

Optimisme dan kerja keras adalah satu diantara sekian banyak jalan. Maka atas kepercayaan para pembaca dan warga dalam mengakses berbagai bacaan melalui www.suaramuhammadiyah.id kami ucapkan terimakasih. Kami harapkan, kita tidak bosan dan selalu bangga dengan apa yang kini kita miliki. InsyaAllah barokah.

Dan sebagai sebuah kenangan, jangan terlewatkan untuk memiliki edisi spesial 6 in 1 ini, karena belum tentu akan terulang edisi yang sama di masa mendatang. Apalagi harga tetap sama sebagaimana edisi reguler 1 nomor. Bagi yang berminat edisi 6 in 1, bisa menghubungi bagian distribusi majalah SM. Karena produksi terbatas by agen dan pelanggan.

InsyaAllah, bagi yang memiliki majalah SM edisi spesial 6 in 1 ini, berhak atasnya batik eksklusif brand Suara Muhammadiyah ( cetak terbatas), dengan harga spesial. Selamat menikmati.

Deni Asyari
27/06/2020

Exit mobile version