Mengenal Jurusan Periklanan UMT: Mata Kuliah dan Prospek Kariernya

TANGERANG, Suara Muhammadiyah – Saat ini perkembangan teknologi begitu pesat. Orang semakin dimudahkan untuk menjalani kehidupan sehari-harinya. Untuk membeli makanan, pakaian, alat rumah tangga atau apapun terkait belanja online, semua bisa dilakukan melalui satu alat saja, yakni ponsel pintar berinternet.

Apa yang dicari masyarakat itu karena adanya Iklan. Perkembangan teknologi yang pesat membuat masyarakat kini bergantung pada teknologi.

Pada 2020 ini transaksi e-commerce di Indonesia bisa melampaui 130 milliar dollar atau Rp 1.755 triliun. Ini merupakan peluang yang besar untuk memasuki bisnis periklanan digital.

Jika kamu ingin mempelajari lebih jauh tentang Periklanan, maka kamu bisa kuliah Program Studi (Prodi) Periklanan di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UM Tangerang) atau kampus lain.

Program studi Periklanan memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital. Prodi ini dikembangkan untuk mempersiapkan sumber daya manusia di bidang:

Program studi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan dibuka untuk jenjang Diploma di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Mata kuliah

Karakter mahasiswa

Prospek karier

Prospek Karier Jurusan Kuliah periklanan saat ini, industri Periklanan sangat berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Lulusan Periklanan dapat bekerja:

(sultan/parinkraf)

Exit mobile version