Senyum Musrida Terima Sepeda Baru dari Lazismu

MEDAN, Suara Muhammadiyah  – Musrida atau yang akrab di sapa Mamak, seorang janda penjual pecel keliling yang tinggal di Jl. Ampera VI Gg. Telo  menerima bantuan sebuah sepeda dari LazisMu Kota Medan. Bantuan sepeda itu sangat berarti bagi peremuan yang menghidupi dua orang anak perempuannya yang janda serta cucu-cucunya.

Musrida juga harus merawat  satu anak laki-lakinya yang sedang dirawat dirumah sakit akibat patah tulang.Sedangkan Musrida sendiri tidak dalam keadaan sehat. Ia juga menderita penyakit gula yang sebahagian dari kakinya harus rela di amputasi.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang semakin meningkat Ibu Musrida harus berjualan pecel keliling di wilayah UMSU dan sekitarnya dengan sepeda tua yang sudah tidak layak lagi untuk digunakan.

Alhamdulillah saat tim LazisMu Kota Medan telah memberikan bantuan berupa satu buah sepeda phoenix dan merenovasi steling jualan untuk Mursida agar beliau dapat berjualan secara layak.

“Terima kasih LazisMu Kota Medan yang telah memberikan saya sepeda, saya sangat terbantu sekali dengan sepeda ini. Sungguh senang menerima sepeda dari LazisMu ini. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal jariyah, berkah untuk donatur serta LazisMu kota Medan diperbanyak rezekinya, dimudahkan segala urusannya,” ujar Musrida lirih. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version