Pemuda Muhammadiyah Perkuat Basis Kokam di Seluruh Aceh

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh Rudi Ismawan memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kokam Perwira Aceh.  Penyerahan satu jabatan penting di jajaran Kokam di Lantai satu Gedung Arafah, Asrama Haji Embarkasi Aceh. Senin (29/3). Serahterima jabatan DanKokam Aceh itu berlangsung dari Dae Wan kepada Zikri Wen Getap.

Ketua PWPM Aceh Rudi Ismawan Mengatakan “ Kita beri apresiasi kepada komandan yang lama atas dedikasi yang sudah dijalankan, dan harapan kepada Komandan Kokam yang baru agar terus melanjutkan program program yang lama. serta terus memperkokoh peran Kokam baik di internal maupum diluar organisasi kita, serta perkuat basis Kokam di daerah daerah,” kata Rudi Ismawan.

Jabatan Kokam Perwira diserahterimakan dari Dae Wan kepada Zikri Wen Gatap, Penyerahan jabatan dilakukan sehubungan masa kepengurusan sudah berahir.

Rangkaian acara dimulai dengan pemberian kata sambutan oleh ketua PWPM Aceh dalam rangkaian acara Raker  yang melakukan sertijab dan menyerahkan jabatan kepada Danwil Kokam Perwira periode 2018 -2022. Dilanjutkan dengan prosesi acara sertijab dan penyerahan jabatan, termasuk, laporan resmi sertijab dan penyerahan jabatan, penyerahan pataka, pusara, tongkat Komando serta penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama kepada Kokam Perwira baru. Kemudian dilanjutkan penyerahan Pataka dari Kokam Perwira kepada komandan baru. dan acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (Agusnaidi B/Syaifulh/Riz)

Exit mobile version