PWPM Sulsel Jajaki Pendirian KOKAM di Unismuh

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulsel bersilaturrahim dengan Pimpinan Universitas Muhammadiyah Makasar, Senin (19/4/2021).

Rombongan PWPM Sulsel diterima langsung oleh Pelaksana Harian Rektor Unismuh Makassar Dr. Ir. Abd. Rakhim Nanda, MT di ruang kerjanya.

Ketua PWPM Sulsel Elly Oschar mengatakan bahwa silaturrahim ini selain untuk memperkuat hubungan dengan pimpinan Unismuh Makassar, juga untuk menjajaki kerjasama dengan Unismuh terkait pendirian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KOKAM dan rencana pemutaran Film Jejak Langkah Dua Ulama di Kampus Unismuh Makassar.

“Kami sedang menjajaki untuk segera terbentuknya KOKAM di Unismuh dan rencana pemutaran Film Jejak Langkah Dua Ulama yang merupakan karya LSBO PP Muhammadiyah” terangnya.

“Alhamdulillah kami mendapat respon positif dari pimpinan kampus” imbuhnya

Sementara itu Pelakasana Harian Rektor Unismuh Makassar Dr. Ir. Abd. Rakhim Nanda, MT menyambut baik rencana Pemuda Muhammadiyah tersebut. Dirinya mengaku senang dan bersyukur bahwa Pemuda Muhammadiyah dapat terus memberi kontribusi positif untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah.

“Kami menyambut baik rencana teman-teman Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini, ini bentuk kontribusi positif untuk amal usaha dan persyarikatan” tuturnya.

Sejumlah pengurus PW PM turut hadir dalam pertemuan ini dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama. (Hadi/Riz)

Exit mobile version