Muhammadiyah Kabupaten Tegal Menerima Tanah Wakaf Seluas 4,7 Hektar

wakaf

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Bertempat di kampus STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang beralamat di jalan Kalibakung Guci Kab Tegal pada 2 Mei 2021 bersamaan dengan pengajiann Kuliah Dhuha Ahad pagi menggunakan prokes Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Tegal mendapatkan tanah wakaf seluas 4,7 Hektar (47.710 Meter pesegi).

H Arief Azman SE selaku ketua PDM Kabupaten Tegal bersyukur pada Ramadhan berkah pagi ini serah terima wakaf dari H. Fatori Mawardi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal Tanah seluas, 4,7 Hektar (47.710 M2) lokasi di Balapulang Kulon.

Serah terima langsung diterima oleh Pleno PDM Kabupaten Tegal yaitu Akhmad Bukhori, S.KM.M,Kes di dampingi oleh Basuni selaku Sekeretaris PDM Kabupaten Tegal dan Fathin Hammam Selaku Bendahara PDM Kabupaten Tegal. Diharapkan tanah wakaf seluas 4.7 Hektar itu bermanfaar untuk Muhammadiyah.

Fatori Mawardi selaku pewakaf tanah mempercayakan Muhammadiyah agar dimanfaatkan secara produktif sehingga bisa bermanfaat untuk umat. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version