Mudahkan Warga Berzakat, Lazismu Sulsel Buka Layanan Jemput Zakat

Logo Lazismu

Lazismu

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Untuk memudahkan warga dalam penyaluran zakat, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Sulsel membuka layanan antar jemput zakat di kota Makassar.

Manager Lazismu Sulsel Ahmad Hunain mengatakan, program ini merupakan bentuk layanan prima bagi seluruh warga dalam memudahkan penjemputan zakat.

“Ditengah kesibukan warga apalagi pandemi covid-19 yang ditengah keterbatasaan ini sehingga kami membuka layanan jemput ini,” kata Ahmad Hunain dalam rilisnya, Jumat (7/5/2021).

Ia menambahkan bahwa untuk kantor Lazismu saat ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 10 No. 38 Makassar buka setiap hari.

“Pelayanan khusus telepon/Whatsapp kami buka 24 Jam nonstop sampai malam takbiran, untuk penjemputan mulai dari jam 08:00 sampai 21:00 Wita setiap hari juga sampai malam takbiran,” imbuhnya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut kami menyiapkan 3 armada motor dan 1 mobil dengan jumlah personil 8 orang. Jika seluruh Lazismu di Sulsel total kami punya 460 Pengelola, itu sudah ada di 24 Kabupaten Kota,” tambahnya.

Dengan demikian, ia mengajak seluruh warga untuk mengetahui informasi ini.

“Sekali lagi layanan ini untuk mempermudah dalam menunaikan Zakat Harta ataupun Zakat fitrah. Cukup telepon kami, insyaAllah amanah, Budaya organisai di Muhammadiyah itu adalah budaya kerja, jadi sudah sejak dahulu melayani negeri ini,” katanya.

Apatah lagi manfaat dari Zakat Fitrah dan Zakat Harta ini dapat membangkitkan kembali stabilitas perekonomian kita yang selama ini didera pandemi covid-19.

Layanan tersebut dapat kita hubungi melalui narahubung 082292353434/Wa atau (0411) 4766007.

Exit mobile version