Muhammadiyah Sumut Galang Gerakan Amal Saleh Selama Sebulan

Basir Hasibuan

MEDAN, Suara Muhammadiyah  – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara meminta kepada seluruh Pimpinan Daerah, Pimpinan Majelis dan Lembaga tingkat Wilayah serta pimpinan ortom untuk melakukan penggalanan dana untuk Palestina.

Himbauan PWM Sumatera Utara itu disampaikan melalui surat No.48/ II.0/A/2021 tanggal 6 Syawal 1442 / 18 Mei 2021 yang ditandatangani Ketua PWM Prof. Dr. Hasyimsyah Nasution dan Sekretaris PWM Irwan Syahputra MA.

Melalui surat itu PWM Sumut meminta kepada seluruh PDM se-Sumatera Utara untuk dapat meneruskan himbauan itu ke seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting.

Kepada pengelola masjid taqwa diharapkan dapat melakukan gerakan amal shaleh (GAS) yang dilakukan pada kegiatan shalat Jumat dimana GAS dapat dilakukan sebanyak 4 kali atau selama sebulan.

Kepada semua jajaran Pimpinan Muhammadiyah se-Sumatera Utara dapat mengirimkan dana yang sudah terkumpul melalui rekening kemanusiaan :
Bank Sumut Syariah rekno 610.020.100.489.43
Bank Mega Syariah no.rel 200.850.188-8
Bank Syariah Indonesia No.rek 711.650.625.9
atasnama LazisMu Kota Medan / Kemanusiaan.

Ketua LazisMu Sumatera Utara Basir Hasibuan kepada jurnalis SM menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mengirimkan donasinya kepada pungumpulan dana yang dilakukan melalui LazisMu di daerah. Kepada PWM/PDM/PCM dan PRM yang akan melakukan Gerakan Amal Saleh (GAS) disampaikan apresiasi semoga donasi yang terkumpul, kata Basir Hasibuan dapat meringankan beban dan derita warga Palestina.
Kata Basir donasi dari warga Persyarikatan terus mengalir. Bagi yang ingin berinfaq untuk Palestina hubung pimpinan Muhammadiyah di lokasi masing-masing. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version