Angkatan Muda Muhammadiyah Enrekang Galang Dana Untuk Palestina

ENREKANG, Suara Muhammadiyah – Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah yang tergabung dalam Angkatan Muda muhammadiyah menggelar aksi sosial penggalangan Dana, kegiatan Penggalangan Dana tersebut dilaksanakan di Dua Titik yakni di perapatan lampu merah jalan poros Enrekang-Toraja dan Titik Kedua Dilaksanakan di Pasar Sentral Enrekang, Senin (24/05/2021).

Koordinator Lapangan yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Enrekang Dedi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap saudara-saudari kita yang hidup di Tanah Palestina.

Akasi sosial galang dana yang kita lakukan ini Juga sebagai upaya mengajak masyarakat kabupaten enrekang yang melintas untuk sama-sama membantu warga palestina yang sedang berperang dinegranya sendiri.

“Kegiatan tersebut hanya berlangsung hari ini saja, dan nantinya dana yangb terkumpul kita donasikan ke Lazismuh untuk di Salurkan langsung ke Palistina.” ungkapnya.

Pria yang berwajah rupawan ini juga menjelaskan bahwa sumbangsih yang diberikan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten enrekang bisa memberi manfaat.

“kami tahu bahwa aksi penggalangan dana yang kami lakukan hari ini belum bisa berbuat banyak untuk menyembuhkan luka yang ada dihati rakyat palestina tetapi semoga aksi kami ini bisa meringankan beban rakyat palestina yang ada disana,” pungkasnya. (Bang El)

Exit mobile version