MCCC Turi Terus Bergerak Lawan Pandemi

SLEMAN, Suara Muhammadiyah -Perlawanan terhadap penyebaran Covid-19 terus berlanjut, pantang menyerah pmenolak untuk punah terus digelorakan Muhammadiyah melaluui MCCC (Muhammadiyah Covid19 Command Center) melalui jaringan strukturnya dari tingkat pusat hingga ranting terus melakukan berbagai upaya dalam rangka penanganan wabah Covid-19 di Indonesia.

MCCC Cabang Kapanewon Turi Sleman terus bahu-membahu bersama amal Usaha , Ortom dan pengurus untuk bersama pemerintah menanggulangi Wabah Pandemi Covid-19 khususnya di Kecamatan Turi.

Beberapa Program yang sudah jalan salah satunya penyemprotan disinfektan gratis ke masjid-masjid dan Amal Usaha serta atas permintaan warga. Pembagian lebih dari 5000 Masker Gratis, Pendampingan dan Edukasi kepada Masyarakat dan lain sebagainya serta paket sembako serta vitamin meningkatkan daya tahan kepada warga persyarikatan yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Bambang Rahmanto, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) pada Ahad 11 Juli 2021 bersama personil Muhammadiyah Covid-19 Commad Center (MCCC) Turi Edy Purwanto, Bambang S dan Arfan pada kesempatan menyerahkan tanda kasih kepada warga Persyarikatan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Insya Allah bapak dan ibu yang sedang sakit segera sembuh dan sehat dan semoga apa yang kami sampaikan meskipun sekedarnya bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk sembuh dengan mentaati instruksi dari pemerintah dan Muhammadiyah dengan mematuhi 5M,” ungkapnya.

Penyampaian bantuan kepada warga muhammadiyah yang terkonfirmasi covi ini adalah untuk periode keempat kalinya yang dikoordinir yang merupakan bantuan dari segenap elemen warga dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Turi serta donatur.

Sementara menurut Bapak Sudarmojo salah satu keluarga yang dikunjungi menyampaikan terima kasih, “bantuan moril materiel ini menjadi berarti atas perhatian dan menjadi dan support untuk saya dan keluarga serta selalu bermanfaat unttk masyarakat Turi.” (Arif Hartanto)

Exit mobile version