Hari Raya MCCC Muhammadiyah Surakarta Tetap Melayani

MCCC

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Covid19 Comand Center (MCCC) tetap istiqomah memberi pelayanan kepada warga Surakarta yang baru mendapat musibah Covid19.

Setelah kami menyelenggarakan vaksin covid-19 kami MCCC bersinergi dengan Lazismu Surakarta juga memberikan pelayanan evakuasi warga yang terpapar dari rumah menuju ke Rumah Sakit di Surakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Disampaikan Teguh Wahyudi Sekretaris MCCC PDM Kota Surakarta para Tim terus melayani masyarakat. “Menjelang dan pada Hari Raya Idul Adha MCCC PDM Kota Surakarta mengalami peningkatan permohonan warga untuk pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan dan melaksanakan  pemulasaran”.

“Bahkan pada Hari Raya Idul adha teman teman Relawan tidak bisa melaksanakan penyembelihan qurban akan tetapi kami melakukan 5 kali pemakaman dan 2 pemulasaran,” Kata Teguh.

Kami berharap untuk satu bulan kedepan  terjadi penurunan covid 19 dikota Solo. Dengan melihat semakin banyaknya warga yang terpapar covid19 maka dibutuhkan kerjasama yang terorganisir untuk berjuang bersama untuk mengurangi penyebaran covid19. Disamping itu, kami MCCC juga membuka WA centersebagai pelayanan konsultasi kesehatan bagi yang terpapar covid19 ke no WA 081804524716 dan sebagai operatornya dr. Aswin Wikantama Sp.An

Kami Membuka WA Center ini sebagai langkah untuk memberi solusi bagi warga yang terpapar dan isoman terkait dengan penanganan covid-19 selama dirumah. (Harko/Riz)

Exit mobile version