Alumni Dermawan, KAMADA Peduli Donasi Oksigen

KAMADA

Foto Dok KAMADA/SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Kebutuhan oksigen yang sangat mendesak bagi masyarakat yang terkena Covid-19 menjadi penggerak bagi Keluarga Alumni UAD (KAMADA) Yogyakarta untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Donasi tersebut berasal dari para alumni UAD yang dikumpulkan melalui pengurus pusat KAMADA.

Melalui program KAMADA PEDULI, donasi tersebut diserahkan kepada UAD yang diterima oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Gatot Sugiharto,M.H pada hari Sabtu (31/7) 2021 di kampus 4 UAD. Selanjutnya donasi tersebut akan diserahkan kepada tim UAD PEDULI untuk memenuhi kebutuhan oksigen masyarakat.

Donasi yang diserahkan bisa untuk pengisian 250 tabung oksigen kecil. Sebelumnya KAMADA sejak awal pandemi juga memberikan bantuan sembako pada mahasiswa serta alumni UAD yang terdampak Covid-19. Bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua KAMADA Purnomo,S.T.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan oksigen,hal tersebut disampaikan oleh Purnomo selaku ketua alumni UAD Yogyakarta. (Riz)

Exit mobile version