UAD Luncurkan Logo Milad ke-61

UAD Luncurkan Logo Milad ke-61

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menyambut Milad ke-61 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta melakukan peluncuran logo Milad yang diketuai oleh Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai co-host. Dalam kesempatan tersebut UAD juga menggarisbawahi tema Milad yang puncaknya akan diperingati pada Desember mendatang. Tema Milad UAD kali ini adalah ‘Transformasi Teknologi untuk Ketahanan Ekonomi Menuju Pembangunan Berkelanjutan’.

Rektor UAD Muchlas MT mengatakan bahwa dengan tema tersebut, diharapkan dapat menginspirasi negara dan berbagai pihak untuk senantiasa mengedepankan pembangunan yang berkelanjutan.

Dirinya juga menekankan bahwa fungsi Milad tersebut merupakan sarana muhasabah diri, evaluasi dan refleksi terkait kinerja yang selama ini dimiliki. “Sehingga dapat terus termotivasi untuk memperbaiki kekurangan. Kesempatan ini merupakan wujud dari psychological-recharging,” ungkapnya di Amphitheater Gedung Fakultas Kedokteran UAD Sabtu (25/9).

Berbagai rentenan agenda Milad yang akan berlangsung dari September hingga Desember tersebut di antaranya akan diisi dengan bulan publikasi dan pemelitian, berbagai lomba bagi tendik hingga masyarakat umum, lomba poster penelitian dan pengabdian serta demo inovasi dan hilirisasi, silaturahmi mantan pimpinan, pengabdian desa binaan, hingga laporan Rektor UAD pada puncak Milad UAD 20 Desember mendatang. (Th)

Exit mobile version