Program Binaan, Lazismu Bagikan Mushaf dan Kado Kebahagiaan

PALOPO, Suara Muhammadiyah – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah Kota Palopo melaksanakan Program Binaan di Kelurahan Malatunrung Kota Palopo Ahad, 03 Oktober 2021.

Adapun programnya meliputi pembagian mushaf Qur’an.

Program ini dilaksanakan di Kelompok Binaan yang berada di Kelurahan Malatunrung, Lazismu Kota Palopo berkolaborasi dengan Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Palopo.

Disampaikan Muh. Akbar, S.E.Sy. selaku Manager Eksekutif Lazismu Palopo, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya bagi umat, melalui zakat, infaq dan sedekah yang produktif disalurkan lazismu dengan tepat sasaran.

Koordinator Kelompok Binaan Lazismu Palopo, Abd. Kahar, S.Pd., mengatakan adanya program ini tentu sangat membantu masyarakat dalam memudahkan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga manfaat yang dirasakan sama umat sudah terasa betul manfaatnya” katanya.

Sementara Muh. Abdu selaku sekretaris Kelompok Binaan Lazismu Palopo menambahkan, program ini akan dilaksanakan dalam 3 bulan ke depan dengan berbagai program yang telah disepakati.

“Kami mengajak untuk bisa ikut berlomba-lomba dalam kebaikan bersama Lazismu, ” ajak Abdu.

“Karena kuncinya suatu keberhasilan setiap program ini ada nya rasa persatuan, tolong menolong, rasa peduli antar sesama,” ujar Abdu.

Pada kesempatan tersebut, Abdu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palopo, Ortom-Ortom Muhammadiyah Kota dan tidak lupa kepada para donatur yang dermawan yang selalu support kami dalam setiap kegiatan.

“Insya Allah jadi amal soleh yang akan dibalas sama Allah SWT, mari tebar kebaikan bersama Lazismu. Zakat Bangkitkan Indonesia,” tandasnya. (nandar darwis)

Exit mobile version