Penutupan Masa Ta’aruf, Mahasiswa UNIMEN Ditantang Terus Berkarya 

Penutupan Masa Ta'aruf, Mahasiswa UNIMEN Ditantang Terus Berkarya 

ENREKANG, Suara MuhammadiyaH – Kegiatan Masa Ta’aruf (Masta) mahasiswa baru Universitas  Muhammadiyah Enrekang Tahun 2021 resmi ditutup oleh Rektor Unimen Dr. (Cand) Yunus Busa, M.Si

Penutupan Masta ditandai dengan penyematan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa baru dari tiap jurusan. Dan langsung disematkan oleh Rektor UNIMEN diikuti oleh para Wakil Rektor dan Prodi serta Ketua Panitia. Jum’at (08/10/2021).

Dalam Kesempatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah  Enrekang Yunus Busa menyambut baik kehadiran mahasiswa baru untuk memulai perkuliaha di Universitas kita tercinta ini.

“Kepada seluruh mahasiswa sudah resmi diterima dirumah kedua yaitu Universitas Muhammadiyah Enrekang yang akan mengantarkan mimpi menjadi kenyataan.” Ungkapnya dihadapan seluruh Mahasiswa baru.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa kami bersma para dosen bersemangat untuk menyambut seluruh mahasiwa baru di Universitas Muhammadiyah Enrekang sebagai jalan strategis bagi kesuksesan hidup mahasiswa.

“Peta jalan hidup semoga bisa didapat dengan studi di UNIMEN dan tahun 2024, sebagai tonggak pencapaian akademik anda, menjadi mahasiswa paripurna dan masagi, dengan memiliki potensi di bidang akademik, teknologi dan kewirausahaan.” Tambahnya.

Dirinyapun menuturkan  bahwa setelah resmi menjadi mahasiswa Unimen dan selama 4 hari sudah banyak mendapatkan informasi, pencerahan, pengenalan dan bekal pengayaan tentang kuliah dan menempuh pendidikan di perguruan tinggi khususnya di Unimen dengan sebaik-baiknya,

” maka di tunggu dan dinantikan prestasi demi prestasi, karya demi karya kalian semuanya di Unimen.” Pungkasnya.

(El)

Exit mobile version