STIKes Muhammadiyah Tegal Berikan Beasiswa Pendidikan

Beasiswa

TEGAL, Suara Muhammadiyah – STIKes Muhammadiyah Tegal berikan beasiswa kader persyarikatan dan siswa berprestasi untuk melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Tegal program studi S1 Farmasi. Pada 1 November 2021 di kampus biru STIKes Muhammadiyah Tegal yang beralamat di Jalan Raya Kalibakung Guci Desa kalibakung kecamatan balapulang kabupaten Tegal . Kegiatan penandatangan pemberian beasiswa di damping oleh Samsul Bakri, SE.MM selaku Wakil Ketua 2 bidang keuangan.

Hendra Apriyadi, M.Pd selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal , mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu warga persyarikatan yang telah mempercayakan kepada STIkes Muhammadiyah Tegal untuk mendidikan putra putrinya kuliah di STIKes Muhammadiyah Tegal.

Upaya pemberian beasiswa ini akan membantu para kader persyarikatan di jenjag Pimpinan Ranting , Cabang Muhammadiyah, dan Amal Usaha SMA/SMK/MA Muhammadiyah agar bisa melanjutkan kuliah untuk mendapatkan gelar Sarjana Farmasi. Besaiswa yang didapatkan sejumlah 50 % khusus dana Pendidikan dari semester 1-8 , Para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa melalui jalur kader persyarikatan di harapkan nantinya bisa kembali ke persyarikatan dan mengembangkan amal usaha Muhammadiyah di bidang Kesehatan,” ucapnya.

Hendra juga menambahkan, “ Saat ini kami terus berikhtiar dan masih membuka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2021/2022 untuk gelombang ke 3 sampai tanggal 30 November 2021. Serta memberikan kesempatan kepada putra putri kader Persyarikatan untuk mendapatkan beasiswa kader persyarikatan Muhammadiyah,” tuturnya. (Humas STIKes Muh Tegal)

Exit mobile version