Mahasiswa UM Metro Juara 1 Sirkuit Tenis Junior

UM Metro

METRO, Suara Muhammadiyah – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Mtero (UM Metro), Nyimas Aulia berhasil meraih juara 1 dalam ajang Sirkuit Tenis Junior Lampung seri 2, kriteria usia 18 tahun, di Lampung Selatan, Ahad (24/10/21).

Nyimas menyatakan untuk meraih juara 1 tersebut, latihan keras dilakukan hampir 15 jam dalam satu pekan.

“Untuk pencapaian yang kemarin, saya banyak melakukan kegiatan fisik agar menambah daya tahan tubuh saya. Saya melakukan latihan pukulan tennis lapangan seminggu hampir 15 jam secara terpisah waktunya,” kata Nyimas.

Lebih lanjut, Nyimas menyampaikan pencapaian yang diraih akan dipertahankan dengan latihan fisik dan mental secara lebih baik lagi.

“Prospek ke depan saya, saya harus lebih lebih giat dalam berlatih fisik maupun mental. Menjaga kesehatan dan berlatih lebih untuk bisa mempertahankan pencapaian seperti kemarin, menjaga pola makan dan pola tidur agar tetap sehat,” tambah Nyimas.

Terakhir, Nyimas sangat mensyukuri keberhasilannya yang tidak terlepas dari dukungan semua pihak disekitarnya.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah dan keluarga saya yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun terkhusus untuk ayah saya yang tak pernah bosan memberikan banyak latihan kepada saya, tetapi tetap tidak membuat besar hati saya atas pencapaian saya yang kemarin. Saya akan terus berjuang karna pencapaian kemarin bukan akhir dari segala nya,” tutup mahasiswa PAI tersebut. (Riz)

Exit mobile version