Muhammadiyah Muara Kelingi Berbagi

berbagi

MURA, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah, Aisyiyah dan LAZISMU Cabang Muara Kelingi kembali melakukan aksinya dalam kemanusiaan dengan melakukan pembagian sembako ke Duafa dan anak-anak yatim.

Aksi ini bersumber dana dari para Donatur tetap LAZISMU dan ditambahkan ZIS dari siswa TK Aisyiyah 21 MUARA Kelingi. LAZISMU, Aisyiyah dan PM Kelingi terjun langsung membagikan bantuan sembako ke warga yang berhak menerima di lingkungan Muara Kelingi.

Sekretaris LAZISMU Rochanudin mengatakan kegiatan kemanusiaan dilakukan oleh LAZISMU setiap bulan dan kali ini hadir sebagai donatur baru yaitu ZIS dari siswa TK AISYIYAH. “Yang mana TK Aisyiyah 21 mempunyai progam penanaman jiwa Al Maun kepada siswa sejak dini,” tuturnya

Pihak LAZISMU akan terus mendukung program progam yang diadakan oleh persyarikatan Muhammadiyah beserta Ortomnya, LAZISMU sebagai Lembaga berbasis kemanusiaan terus melakukan sosialisasi bagi para warga yang berminat menyalurkan ZIS mereka melalui LAZISMU.

Di kesempatan yang sama PCA Muara Keling Iin Meiyanti menjelaskan Aisyiyah Muara Kelingi akan terus mengembangkan pergerakan dakwah melalui TK Aisyiyah dengan progam yang dapat menggerakkan hati umat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk ZIS. “Salah satunya dengan melakukan pertemuan rutin bulanan kepada para wali siswa TK Aisyiyah. Semoga ke depanya pergerakan kemanusiaan ini semakin dipermudah,” pungkasnya. (rpd)

Exit mobile version