Drum Band Kokam Borong Juara

Drum Band Kokam Borong Juara

DEMAK, Suara Muhammadiyah– Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal kembali torehkan prestasi di Tingkat Jawa Tengah , Drumband kokam kab.tegal didirikan sudah lebih dari 10 th, bermula dari kegiatan di Ranting pemuda muhammadiyah pegirikan dengan menggunakan alat seadanya. Semangat meenggembirakan Dakwah Pemuda Muhammadiyah Melalui kesenian. Ucap

“Dulu kami hanya mengunakan blek bekas untuk bermain drum band pada acara 17 agustusan di desa pegirikan” kata fatur Fathur Rozak (punggawa group drum band ini).

kini korp drum band Kokam telah melalang buana dari lomba ke lomba, dari acara persyarikatan di ranting hinga acara di wilayah jawa tengah.

Berbagai penghargaan lomba kerap di dapat ketika mengikuti kejuaraan, salah satunya hari ini ahad 19 des 2021. Bertempat di demak – Jawa Tengah. Drum band kokam kembali memboyong piala dengan kategori :

1. Juara 1 mayoret
2. Juara 1 field commander
3. Juara 3 general effect
4. Juara 3 devisi umum
5. Juara 3 music analis

mudah-mudahan ke depan drum band kokam kab.tegal terus menebarkan semangat dan mengharumkan muhammadiyah lewat karya “seni”.

Berharap “DRUM BAND KOKAM KAB.TEGAL bisa ikut tampil dan meraimakan MUKTAMAR MUHAMMADIYAH DI SOLO nanti” kata personil group yang di antaranya sudah mulai terlihat berambut putih, namun semangat masih terus membara.

Semoga, keinginan teman-teman kokam kab.tegal bisa tercapai. (Iwan T/ Hendra)

Exit mobile version