Lazismu Wujudkan Mimpi Imam Masjid Belajar ke Luar Negeri

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pada kesempatan yang berbahagia Lazismu Kota Medan menyerahkan secara simbolis hasil donasi dari para donatur untuk wujudkan mimpi Adham Ardianto belajar ke luar negeri yaitu ke Libya, Senin (20/12/21).

Adham Ardianto merupakan imam masjid PRM Garuda Medan Sunggal yang mendapatkan kesempatan untuk bisa belajar di Libya. Karena terkendala di dana Lazismu Kota Medan berinisiatif untuk membantu Adham untuk dapat mewujudkan mimpinya di Kulliyyah Da’wah Islamiyyah/Islamic Call College, Tripoli, Libya yang merupakan Universitas yang melahirkan Ustad Adi hidyat.

Secara simbolis Lazismu Kota Medan menyerahkan hasil donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 35.000.00.
Acara yang berlangsung di PDM Kota Medan ini dihadiri langsung oleh Ketua PDM Kota Medan Drs Burhanuddin M.Ag , Ketua Lazismu Kota Medan, Muhammad Arifin Lubis, S.E,Sy, M.E beserta jajaran dan perwakilan PCM Medan Sunggal.

Ketua Lazismu Kota Medan Arifin mengucapkan rasa syukurnya dan mendoakan Adham agar dapat menjadi pribadi yang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Alhamdulillah, sudah terkumpul donasi untuk Adham, semoga Adham dapat belajar dengan baik di sana dan ketika kembali nanti dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak.” Kata Arifin.

Perwakilan PCM Medan Sunggal Muzakir mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada Adham terutama kepada Lazismu Kota Medan yang telah menjembatani para donatur untuk membantu mewujudkan mimpi Adham belajar ke Libya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh elemen yang telah membantu mewujudkan mimpi Adham untuk bisa belajar di Libya, terkhusus ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Lazismu Kota Medan atas kerja kerasnya untuk menjembatani para donatur memberikan donasi untuk Adham.” Jelas Muzakir (adam chairivo/Syaifulh/riz)

Exit mobile version