Stadium General Musykom IMM JPMIPA

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat JPMIPA telah melaksanakan “Stadium General” Musyawarah Komisariat IV IMM Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (JPMIPA) yang dilaksanakan secara blended dari SD Muhammadiyah Bulu, Berbah, Sleman, DIY pada Senin (20/12/2021).

Momen ini menjadi permulaan dilaksanakannya Musyawarah Komisariat IV JPMIPA 2021 hingga Kamis, 23 Desember 2021. Diketuai oleh IMMawan Muflih Abdullah Zufar, harapannya musyawarah ini harapannya dapat menjadikan IMM JPMIPA bermanfaat untuk umat kedepannya.

Stadium General kali ini terbuka untuk umum dimulai sejak pukul 19.45 dengan dihadiri dan dibuka langsung oleh Dr. Dody Hartanto, M.Pd. selaku Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan, beliau berharap Musykom ini menjadi titik balik langkah lebih hebat lagi.

Stadium General ini juga dihadiri oleh IMMawati Baiq Sukma C. selaku Ketua PC IMM Djazman AL Kindi dan Milenia Borneo selaku perwakilan Koordinator Komisariat IMM UAD.

Kegiatan ini diisi dengan materi dari IMMawan Muhammad Muhlis S.H.,M.H. dengan tema “Revitalisasi Tri Kompetensi Untuk  Mewujudkan Kepemimpinan IMM Yang Adaptif”. Revitalisasi merupakan bentuk memunculkan kembali nilai nilai idologi IMM di diri kader IMM terutama di lingkup Komisariat IMM JPMIPA.

Sebuah pesan penting bagi seluruh kader IMM dari IMMawan adalah  ”Bahwa memang nyatanya tuntutan kehidupan memang tidaklah mudah dan beban tanggung jawab ada ditangan kita.”

Exit mobile version