Mapala Satria UMP Raih Prestasi Speed Climbing Tournament

Mapala

Mapala Satria UMP Raih Prestasi Speed Climbing Tournament

Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali meraih prestasi di Ajang Kompetisi Speed Climbing Tournament pada Tanggal 18-19 Desember 2021 yang dilaksanakan di Dynamic Sport Center. Perlombaan diikuti sedikitnya 16 peserta perwakilan dari instansi/club.

Anggota Mapala Satria peraih medali Perak yakni Zevany Akhmad Munandar, dan Tafrikhul Wildan berhasil mendapatkan medali Perunggu. Dengan kategori kelas Speed Classic Perorangan Putra Mapala.

“Semoga dalam kemenangan ini dapat membawa nama baik Mapala Satria UMP dan kami akan lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk ajang yang akan datang kedepannya” kata Zevany kata ketua umum mapala satri Akhmad Munandar, Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan untuk meraih kemenangan diperlukan tekad yang kuat. Tekun dan giat dalam berlatih mandiri Wall Climbing Mapala Satria.

Ia berharap dapat menorehkan prestasinya untuk membawa nama baik Mapala Satria UMP dan akan lebih bersemangat dalam berlatih.

“Untuk bisa meraih kemenangan, pasti membutuhkan tekad dan perjuangan yang besar. Namun, upaya untuk bisa meraih kemenangan tersebut tak mudah atau tidak selalu berjalan mulus. Diperlukan tekad yang kuat dan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan,” jelasnya.

Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam perjalanan meraih kemenangan. Hal itu dibuktikan dalam pertandingan tidak kemenangan saja, melainkan ada juga kekalahan.

“Kami berharap muncul bibit baru (atlet-atlet mapala satria) yang akan melanjutkan perjuangan para atlet terdahulu untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Mapala Satria dan UMP,” pungkasnya. (smm/tgr)

Exit mobile version