Tim Debat FH UMSU Melaju ke Tingkat Nasional

UMSU

Tim Debat FH UMSU Melaju ke Tingkat Nasional

MEDAN, Suara Muhammadiyah  –  Mahasiswa Fakultas Hukum Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Devi Arma Yanti, Devi Marlinda Br Purba dan Dyah Harum Surtikanti, yang tergabung dalam Komunitas Debat Hukum Fakultas Hukum UMSU berhasil lolos tahap Eliminasi Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar perguruan tinggi se Indonesia ke-II yang diadakan oleh BAWASLU RI.

Diketahui, berdasarkan hasil tahap eliminasi yang diputuskan Dewan Juri  ada 32 Perguruan Tinggi se Indonesia yang berhak mengikuti Tahap Nasional Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi se-Indonesia ke-II yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-24 Februari 2022, di Jakarta.

Sehubungan dengan persiapan penyelenggaraan Kompetisi Debat dimaksud, maka akan dilaksanakan terlebih dahulu Technical Meeting dengan pendamping/official masing-masing tim peserta yang akan diberitahukan kemudian pelaksanaannya.

Dekan FH UMSU, Dr. Faisal SH MHum didampingi Wakil Dekan I Dr. Zainuddin, SH  MH dan Wakil dekan III Atikah Rahmi, S.H., M.H menyampaikan bahwa dari hasil eliminasi yang sudah di tetapkan oleh BAWASLU mahasiswa FH UMSU dapat bersaing dengan Universitas besar lainnya di Indonesia.

“Dengan capaian ini kita tentunya sangat bangga. Dan kita berharap dalam kompetisi ini nantinya mahasiswa Fakultas Hukum UMSU bisa mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama Sumatera Utara,  UMSU dan Fakultas Hukum UMSU di kancah Nasional,” ujar Faisal. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version