Tingkatkan Kompetensi Debat Mahasiswa, Fakultas Hukum UMSU Gelar IMCC

UMSU

Tingkatkan Kompetensi Debat Mahasiswa, Fakultas Hukum UMSU Gelar IMCC

MEDAN, Suara Muhammadiyah  – Wakil Dekan I Fakultas Hukum UMSU  Dr. Zainuddin, S.H., M.H didampingi Wakil Dekan-III Atikah Rahmi, SH., MH, memotivasi mahasiswa peserta Internal Moot Court Competition (IMCC) Jilid V di Aula Kampus Utama UMSU, Jl Kapten Mukhtar Basri Medan, Rabu (9/2).

Dalam sambutannya Dr. Zainuddin berharap mahasiswa dapat aktif dalam event nasional dan regional demi mengukir prestasi.

Kegiatan Ovening Ceremony IMCC Jilid V Fakultas Hukum UMSU ini dihadiri Wakil Rektor I UMSU Prof. Dr. H. Muhammad Arifin, SH., M.Hum, Gubernur Sumatera Utara diwakili oleh Budi Syahputra, S.Pd., M.Si (Kabid. pelayanan dispora Sumatera Utara), Pangdam I/BB diwakili oleh Kolonel Eryc Crisyanto Simanjuntak, SH., M.H dan Pengadilan Negeri Medan Bapak Dr. Yoes Soemaryono., M.H., MSC (Hakim PN).

Selain itu hadir juga sejumlah dosen Fakultas Hukum UMSU serta para peserta Internal Moot Court Competition Jilid V beserta Alumni IMCC Fakultas Hukum UMSU.

Pada kesempatan itu Wakil Dekan I Fakultas Hukum UMSU Dr. Zainuddin, S.H., M.H  menyampaikan terkait dengan berbagai macam komunitas yang ada di Fakultas Hukum UMSU, diantaranya: Komunitas Peradilan Semu, Komunitas Debat Hukum dan Komunitas Penulisan Hukum.

“Alumni memiliki peran penting dalam hal pengembangan komunitas yang ada di Fakultas Hukum UMSU dan ini harus selalu membudaya bagi kita,” ujar Dr. Zainuddin.

Sebagai penutup Dr Zainuddin menyampaikan terkait dengan prestasi yang membanggakan yang telah di ukir oleh komunitas mahasiswa yang ada di Fakultas Hukum UMSU, baik ditingkat Internasiona dan Nasional harus tetap membudaya.

Dan Zainuddin berpesan kepada peserta IMCC siap menang dan siap kalah dalam kompetisi ini. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version