Kunjungan Ketua Dikdasmen PWM Jatim ke MIM 16 Karangasem Paciran

Dikdasmen

Kunjungan Ketua Dikdasmen PWM Jatim ke MIM 16 Karangasem Paciran

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur DR Arbaiyah Yusuf berkesempatan memberikan pembinaan kepada dewan guru MIM 16 Karangasem Paciran. Setelah itu dilanjutkan melihat ruang kelas.

Tujuan bunda Arbaiyah hadir ke MIM 16 adalah ingin tahu secara langsung pengelolaan kelas literasi sebagai lembaga sasaran inovasi yang ditunjuk oleh Dikdasmen Wilayah Jawa Timur.

Hal ini mengingat MIM 16 16 Karangasem Paciran sebagai madrasah sasaran inovasi untuk kabupaten Lamongan dari 10 madrasah sasaran.

Selaku Kepala MIM 16 Karanggasem Paciran saya merasa bersyukur dan bangga atas izin Allah Swt lembaga yang saya pimpin masuk sebagai lembaga sasaran inovasi leterasi.

Dengan dijadikan sebagai lembaga sasaran inovasi leterasi. Para guru yang mengikuti KKG, khususnya kelas bawah banyak mengalami perubahan dalam melaksanakan proses pembelajaran di kelas. Termasuk juga pembuatan media yang sangat menyenangkan murid- murid.

Bunda Arbaiyah juga merasa senang melihat langsung kondisi kelas I, II, dan III. Keadaan kelas sudah menunjukan kelas literasi. Hal ini dibuktikan ada pojok baca, ada pohon harapan, dan tempelan hasil karya anak beserta gurunya.

Akhir dari kunjungan bunda Arbaiyah untuk MIM 16 Karangasem Paciran harus banyak inovasi dalam rangka menuju madrasah berkemajuan. (Niayah/FRS)

Exit mobile version