Pilar Pendidikan, Lazismu Palopo Salurkan Bantuan Biaya Kuliah

Lazismu

Pilar Pendidikan, Lazismu Palopo Salurkan Bantuan Biaya Kuliah

PALOPO, Suara Muhammadiyah – Lazismu Palopo kembali melaksanakan Program Pilar Pendidikan. Kali ini progran berupa penyerahan bantuan Studi secara tunai yang disalurkan di Kampus Universitas Muhammadiyah Palopo, Senin (14/02/2022).

Muh. Akbar, S.E.Sy. selaku Manager Lazismu Palopo menyampaikan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk meringankan beban dan membantu biaya pendidikan mereka.

“Sejumlah 22 mahasiswa yang berikan secara tunai dalam rangkaian kuliah umum Universitas Muhammadiyah Palopo,” jelasnya.

Semoga dengan kegiatan ini lebih memotivasi mereka untuk terus semangat melanjutkan kuliah, ujar Muh. Akbar.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan dorongan kepada penerima untuk tetap semangat menyelesaikan studinya di kampus,” kata Akbar.

Selaras dengan itu salah satu penerima menerangkan bahwa adanya bantuan ini tentu sangat membantu kami utamanya kebutuhan penyelesaian studi, ungkap Mutiara.

“Terima kasih kepada Lazismu Palopo atas bantuan yang diberikan ini bisa digunakan biaya UKT sampai kebutuhan primer dalam proses pembuatan skripsi, seperti kertas, tinta print dan lainnya,” tambah muti’.

Dalam penyaluran program ini, tampak hadir Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Palopo, Drs. K.H. Bashori Kastam, M.Pd.I. menyerahkan secara tunai.

Exit mobile version