Bantu Alkes, LazisMu Medan Tingkatkan Layanan AmbulanceMu

LazisMu

Bantu Alkes, LazisMu Medan Tingkatkan Layanan AmbulanceMu

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kampung Dadap ingin meningkatkan kualitas pelayanan Ambulance yang mereka miliki untuk membantu lebih banyak masyarakat yang ada di sekitar daerah tersebut.

Untuk itu PCM Kampung Dadap bersinergi dengan Lazismu Kota Medan untuk sama – sama membantu meningkatkan pelayanan ambulance dengan membeli satu inventaris tambahan berupa alat bantu pernafasan 1 tabung oksigen. Penyerahan bantuan alat kesehatan itu dilakukan pada Rabu (23/02) kemarin.

Penyaluran yang dilakukan secara sederhana di lingkungan Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap ini dihadiri langsung oleh Ketua PCM Kp Dadap, Hermanto MM dan juga perwakilan Lazismu Kota Medan, Putrama Al Khair.

PCM Kampung Dadap hanya memiliki satu tabung oksigen dan masih membutuhkan satu lagi untuk meningkatkan kualitas pelayanan ambulance yang dimiliki oleh PCM Kampung Dadap.

Ketua PCM Kampung Dadap Hermanto mengatakan bahwa tambahan tabung oksigen ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan amabulance, sehingga tak lagi khawatir mengenai kekurangan alat bantu pernafasan tersebut. “Kami dari PCM Kampung Dadap hanya memiliki satu tabung oksigen sehingga mengalami kendala pelayanan untuk pasien yang membutuhkan. Dengan adanya tambahan satu tabung oksigen yang ada maka kualitas pelayanan kami ini dapat meningkat dan tak perlu khawatir lagi soal pasien yang akan kekurangan bantuan oksigen tambahan,” jelas Hermanto.

Ia juga menambahkan bahwa kerja sama yang dilakukan semoga akan terus berlangsung, sehingga banyak masyarakat yang terbantu atas sinergi yang dilakukan oleh PCM Kampung Dadap dengan Lazismu Kota Medan.
“Alhamdulillah Lazismu Kota Medan bersinergi dengan kami untuk membantu masyarakat dalam urusan kesehatan dan semoga kerja sama ini terus terjalin sehingga banyak masyarakat yang ada di sekitar sini dapat terbantu,” tambah Hermanto. (Syaifulh)

Exit mobile version