PDM Kabupaten Tegal Targetkan 20 PCM Dirikan Logmart

PDM Kabupaten Tegal Targetkan 20 PCM Dirikan Logmart

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Pengajian Hari Ber Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang rutin setiap bulan sekali oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal, Kegiatan Hari Bermuahammadiyah bulan maret 2022 di tempatkan di Pondok Pesantren Ahmad Dahlan Kab Tegal. Dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Dr H Anwar Abbas pada 20 Maret 2022. Dikunjungi oleh warga Muhammadiyah se-Kab Tegal dan para pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal Arief Azman selaku mengatakan Pengajian Hari Bermuhammadiyah ini adalah pusat silaturahim para warga Muhammadiyah Kab Tegal. Mulai dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Cabang dan para pimpinan ortom Muhammadiyah maupun Aisyiyah.

Arief azman mengapresiasi atas semangat Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dukuh Benda Bumijawa yang masih baru namun berani mendirikan SD Muhammadiyah Tahfidz Quran Dukuh Benda. “Mari kita bantu dan kuatkan kebersamaan,” tuturnya.

Selain itu Dakwah Ekonomi perlu diperkuatkan dengan adanya Logmart di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dukuhturi kab Tegal dengan harapan pusat perekonomian di setiap pimpinan Cabang Muhammadiyah bisa maju.

PDM menargetkan ada 20 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se Kab Tegal jika memiliki Logmart maka akan membantu untuk menghidupi dakwah di bidang ekonomi. “Dan berharap di setiap Amal Usaha Muhammadiyah juga akan berdiri Logmart. Ayo terus semangat bermuhammadiyah,” ucapnya. (H.A)

Exit mobile version