Pengajian Rutin Muhammadiyah – ‘Aisyiyah Sempor Diikuti Ribuan Jamaah

Sempor

Pengajian Rutin Muhammadiyah – ‘Aisyiyah Sempor Diikuti Ribuan Jamaah

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sempor melaksanakan Pengajian Rutin di Masjid Nauroh Awud Alhusaini Islamic Center Sempor kab. Kebumen pada Ahad, 20 Maret 2022.

Dalam pengajian ini ditampilkan pula siswa-siswi TK Aisyiyah Plus Jatinegara dengan hafalan hadits-hadits nabi dan TK Aisyiyah 9 Kalibeji menghafal Surat-surat pendek.

Pengajian ini dilaksnakan sebagai salah satu upaya dakwah Muhammadiyah baik dakwah bil hal maupun dakwah bilisan. Pengajian ini diikuti oleh 1000a-n jamaah dengan salah satu tolak ukur disediakan kupon konsumsi sejumlah 1000 kupon.

Ketua PCM Sempor Eko Setyobudi menyampaikan keprihatinan atas bencana banjir yang melanda kecamatan ayah dan rowokele kabupaten kebumen sekaligus mengajak bersyukur atas semua peristiwa alam yang terjadi.  Eko menyampaikan pula bahwa Muhammadiyah Sempor memiliki AUM Pendidikan MI, SMP, SMK serta memiliki pondok pesantren, dan sudah melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi dengan mengirim alumni untuk alumni dan mengupayakan untuk alumni selanjutnya.

Pada kesempatan ini pula Noor Aliyah selaku ketua PCA Sempor menyampaikan informasi kepada jamaah bahwa pengajian Aisyiyah akan dimulai lagi pada Kamis tgl 24 Maret 2022.

Joko purnomo dalam pengajiannya menyampaikan amalan di bulan Ramadhan diantaranya puasa Ramadhan, meningkatkan kebaikan dan menjadi agen kebaikan, serta bersedekah.

Joko Purnomo menyampaikan meningkatkan bersedekah salah satu upaya mewujudkan pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah dan Aisyiyah. (Yenny)

Exit mobile version