Lazismu PCM Jatinegara: Indahnya Berbagi

Lazismu

Lazismu PCM Jatinegara: Indahnya Berbagi

JATINEGARA, Suara Muhammadiyah – Kabupaten Tegal Jateng, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jatinegara bersama KL Lazismu PCM Jatinegara indahnya berbagi pada, Ahad, 27/3/2022

Indonesia perlu kebersamaan untuk bisa bangkit setelah hantaman covid yang telah berlangsung selama 2 tahun terakhir ini.

Salah satu program LazisMu cabang Jatinegara adalah memberikan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim/piyatu menjelang bulan Ramadhan kepada yang membutuhkan.

Penggalangan dana dari pada donatur tahun ini terkumpul Rp. 44.600.000. Dana yang terkumpul tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

Dana dibelanjakan dalam bentuk paket sembako senilai Rap 100.000 perpaketnya dan santunan untuk anak yatim/piyatu Rp 100.000.

Frans Yudhi Darmawan, S.Kom selaku Kepala Kantor Layanan LazisMu cabang Jatinegara “Kali ini Kantor Layanan Lazismu cabang Jatinegara dapat menyalurkan paket sembako sejumlah 421 paket dan 25 santunan anak yatim/piyatu, yang mana penerima berasal dari beberapa desa diwilayah Kecamatan Jatinegara.

Harapan dari kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi masyarakat luas pada umumnya agar dapat memberi kemanfaatan untuk sesama, sehingga akan tercipta “baldatun thoyyibatun warabbul ghofur”.

Semoga bermanfaat untuk umat dan warga Muhammadiyah lainnya. ( H.A)

Exit mobile version