LazisMu Aceh Aceh Komitmen Bantu Masyarakat Tidak Mampu

LazisMu Aceh

LazisMu Aceh Aceh Komitmen Bantu Masyarakat Tidak Mampu

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah – LazisMu Aceh berkomitmen membantu kalangan keluarga kurang mampu, imam masjid, ibu hamil serta ibu menyusui, program Ramadhan 1443 Hijriah ceria kali ini turut bekerjasama dengan Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh.

Total paket yang akan di bagikan pada bulan Ramadhan tahun ini 136 paket, berisikan beras, minyak goring, gula pasir, telur dan sirup. Pembagian dipusatkan di kantor LAZISMU Aceh Jalan KH Ahmad Dahlan No. 1, Kamis (14/04/2022).

Direktur Badan Eksekutif Lazismu Aceh Suhendra, ST menyampaikan “ Target dari Ramadhan ceria yang diselenggarakan oleh Lazismu Aceh menyantuni masyarakat atau kalangan keluarga kurang mampu, imam masjid, ibu hamil serta ibu menyusui. “Bulan Ramadhan 1443 H ini adalah bulan dimana orang belomba-lomba dalam kebaikan. Salah satunya dengan memberikan donasi pada Program Ramadhan Ceria. Yang mana program tersebut dikemas menjadi sebuah paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, telur dan sirup. “ kata Hendra.

Alhamdulillah sudah dua hari ini kami Badan Eksekutif Lazismu Aceh membagikan Paket Ramadhan Ceria kepada kalangan keluarga kurang mampu, imam masjid, ibu hamil serta menyusui. Terima kasih kami ucapkan kepada para Dermawan Sahabat setia Lazismu Aceh.

Suhendara menambahkan donasi yang bapak ibu titipkan ke kami Lazismu Aceh sudah kami bagikan kepada mereka yang berhak dan pantas menerima dalam bentuk Paket Ramadhan Ceria.
Semoga di tahun depan lazismu Aceh yg bekerja sama dengan pimpinan Nasyiatul Aisyiyah Aceh bisa mendapatkan paket lebih lagi dari tahun ini. Kami berharap para Darmawan sahabat Lazismu Aceh tetap bisa berbagi dengan program lainnya.

Zumiati dua anak penerima manfaat dari LAZISMU Aceh, dengan bantuan tersebut dia menyampaikan sangat terbantu sekali dengan yang di berikan, apalagi kondisi covid-19 yang tidak tau sampaikan akan berahirnya.

Dengan bantuan ini kami mengucapkan terimakasih kepada LAZISMU Aceh yang memperhatikan kami dan memberikan bantuan kebutuhan sehari harinya. Semoga kebaikan ini akan terus ada. Tutup zumiati (Agusnaidi B)

Exit mobile version