Kado Ramadhan LazisMu Pematang Siantar, Wiyani Terima Kursi Roda

LazisMu

Kado Ramadhan LazisMu Pematang Siantar, Wiyani Terima Kursi Roda

PEMATANG SIANTAR, Suara Muhammadiyah –  Nasib dan derita anak manusia beragam. Ada yang berat ada yang ringan. Derita Wiyani (65) warga  Jalan Nagahuta, Kota Pematang Siantar yang sehari-hari berjualan jajanan di sekolah,  lumpuh karena menderita infeksi tulang. Sudah 10 tahun penderitaan ini dibawa Wiyani sementara ia harus terus menghidupi keluarganya. Wiyani pasrah dan terus berikhtiar sebisa yang ia lakukan.

Bagi LazisMu Kota Pematang Siantar tentu saja derita Wiyani, perempuan tangguh yang menderita ini harus dibantu. Jumat (22/4) kemarin Lazismu mendatangi rumah Wiyani dengan membawa satu kursi roda untuk menolongnya bisa beraktifitas.

Tentu saja kehadiran Lazismu bersama satu kursi roda disambut sumringah Wiyani. Ia gembira dan bersyukur. ” Ini kadi Ramadan yang paling berharga, sebut perempuan tua itu.

Ketua Lazismu Pematangsiantar Ahmad Syukri Batubara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada donatur yang telah membantu meringankan derita Wiyani.  ” Terkait kursi roda itu, Syukri berharap bisa membantu Wiyani. LazisMu akan memberi perhatian lainnya buatnya,” jelas Syukri dan tim LazisMu.  (Syaifulh)

Exit mobile version