PERSADA UAD Selenggarakan Tabligh Akbar TPA

Tabligh Akbar TPA

PERSADA UAD Selenggarakan Tabligh Akbar TPA

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pesantren Mahasiswa KH. Ahmad Dahlan (PERSADA) menyelenggarakan acara “Tabligh Akbar TPA dan Pembagian Hadiah Gebyar Anak Shaleh (GAS) Season 6” secara offline di Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan secara online via Youtube dengan channel “Persada UAD TV” pada Ahad (24/04)

Turut hadir dalam acara Tabligh Akbar ini Wakil Mudir PERSADA, Badan Pengurus Harian (BPH), para ustaz, para santri dan pendamping dari 11 TPA yang dibina oleh mahasantri PERSADA selama 20 hari di bulan Ramadhan 1443 H ini.

Acara Tabligh Akbar adalah serangkaian dari acara dari Gebyar Anak Shaleh (GAS) season 6 yang telah diselenggarakan pada Ahad (17/04). GAS sendiri adalah acara perlombaan antar santri-santri TPA yang dibina oleh mahasantri PERSADA. Adapun jenis perlombaanya ada 8: Mewarnai, hafalan surat pendek, hafalan doa sehari-hari, bacaan & gerakan salat, da’i, tartil, adzan, serta cerdas cermat agama (CCA).

Adapun narasumber di acara Tabligh Akbar TPA adalah kak Wuntat, pendongeng nasional. Dalam kesempatan ini kak Wuntat menceritakan peristiwa turunnya al-Qur’an kepada Nabi Muhammad Saw dengan begitu apik dan menarik. Santri-santri TPA begitu antusias dan gembira dalam mengikuti acara Tabligh Akbar ini.

Setelah acara selesai, dilakukanlah pembagian piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba, serta piala juara umum dari Rektor Universitas Ahmad Dahlan. (Ahmad Farhan)

Exit mobile version