Konsolidasi dan Outbond Majelis Dikdasmen PDM Bandar Lampung

Konsolidasi dan Outbond Majelis Dikdasmen PDM Bandar Lampung

Konsolidasi dan Outbond Majelis Dikdasmen PDM Bandar Lampung

LAMPUNG, Suara Muhamamdiyah – Tabek Indah Resort salah satu destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung, berlokasi di Lampung Selatan tepatnya perbatasan Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan.

Tempat ini menjadi pilihan Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung,untuk melaksanakan kegiatan, Konsolidasi, koordinasi serta sharing PPDB AUM se Kota Bandar Lampung.

Untuk memberikan suasana suka cita dan ceria maka diselipkan kegiatan outbond yang pesertanya Kepala Sekolah Muhammadiyah se Kota Bandar Lampung, selain itu juga dikuti anggota Majelis Dikdasmen PDM Kota Bandar Lampung.Pada kesempatan ini outbond dipandu fasilitator Thabroni M Zuhri

Kegiatan dibuka oleh Irsyad Thaher (Ketua Majelis Dikdasmen).Dalam sambutnnya Irsyad Thaher mengatakan tujua kegiatan ini adalah ajang silaturrahim Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung & sharing PPDB AUM se kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini juga dihadiri Ma’arif Setaf (Wakli Ketua Majelis DIkdasmen), Sigit Atmojo (Sekretaris Majelis DIkdasmen) dan Dalman (Angoota Majelis Dikdasmen), selain anggota majelis kegitan dihadiri Thabroni M Zuhri (Fasilitator outbond PDM Kota Bandar Lampung)Kegiatan Konsolidasi diawali dengan Outbond, pada kesempatan ini outbond diisi berbagai permainan. Permainan diawali dengan Ta’aruf bentuk permainannya, peserta diminta “Menembak dengan menyebutkan nama peserta yang lain”. Outbond diakhiri dengan permainan “Kapal Tenggelam”.

Sebelum menutup kegiatan outbond, Thabroni M Zuhri mengatakan tujuan diadakannya outbond yaitu Membangun kerjasama team, Problem solving.

Kegiatan ditutup dengan komitmen kepala sekolah untuk saling membantu dalam segala hal demi kemajuan AUM yang ada di Kota Bandar Lampung. (Esi)

Exit mobile version