Sambut Ajaran Baru, SD Muhammadiyah Mulya Asri Gelar Silaturahmi

Sambut Ajaran Baru, SD Muhammadiyah Mulya Asri Gelar Silaturahmi

TUBABA, Suara Muhammadiyah – Tahun ajaran baru 2022/2023 menjadikan semangat baru baik bagi sekolah, siswa dan wali siswa. Sekolah Dasar Muhammadiyah Mulya Asri ( SD MuAs), Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung dalam hal ini menyelenggarakan silaturahmi kepada wali siswa.

Dalam sambutannya, Wijianto, S.Pd selaku pengurus dan Pimpinan Cabang Dikdasmen Muhammadiyah Tulang Bawang Tengah menyampaikan keterbukaan terhadap saran dan kritik dari wali siswa kepada dewan guru dan PTK SD MuAs jika ada dewan guru atau PTK yang melanggar aturan,. “Karena Pimpinan Dikdasmen Muhammadiyah mempunyai wewenang untuk menegur, serta membina dewan guru dan PTK di SD MuAs ” tutur Wijiyanto.

Sementara Rosidin, S.Pd.I, Kepala Sekolah idampingi Waka Kurikulum dan Waka Kesiswaannya menyampaikan tentang prestasi-prestasi akademik dan non akademik yg telah diraih oleh siswa-siswi SD MuAs serta menyatakan program-program SD MuAs 1 tahun kedepan sudah terencana dan tersusun. “Perlu sinergi yang baik dari dewan guru dan wali siswa untuk terus mendukung perkembangan dan prestasi siswa.ln” harap Rosidin.

Selanjutnya Kepala sekolah menyampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan kepada wali siswa yang telah mempercayakan pendidikan anaknya disekolah SD MuAs.

“Alhamdulillah pada tahun pelajaran 2022/2023 SD MuAs menerima 120 siswa dan semoga dengan meningkatkannya kepercayaan ini kami akan selalu berupaya dengan maksimal untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang telah dipercayakan dari wali siswa sehingga kelak siswa-siswi SD MuAs menjadi generasi yang cerdas, sholeh dan umggul sesuai dengan visi dan misi SD MuAs,” tutup Rosyidin. (susilo aris nugroho)

Exit mobile version