UMKLA dan Ilkom UAD Gelar Tiktok Challenge, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

UMKLA dan Ilkom UAD Gelar Tiktok Challenge, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

KLATEN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) akan mengadakan workshop dan tiktok challenge pada kamis (18/8) di kampus setempat. Kegiatan ini mengangkat tema Lighten up Your Day on Tiktok, dengan target peserta lulusan SMA, SMK dan MA yang fresh graduate.

Ketua panitia tiktok chalenge, Dani Kurniawan, M.I.Kom mengatakan acara diselenggarakan untuk mengasah bakat kreativitas generasi muda. Kemudian mampu melahirkan konten kreator yang andal.”Dalam kegiatan ini, peserta akan dilatih membuat konten tiktok yang FYP (Four Your Page),” ujarnya.

Oleh karena itu, narasumber yang dihadirkan dalam mengisi workshop adalah Muhammad Najih, M.A. Najih panggilan akrabnya seorang tiktokers dan menjadi Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Salah satu karya beliau adalah berhasil membawa UAD menjadi kampus fyp melalui konten tiktok.

Pada kegiatan ini, setelah workshop terus dilanjutkan produksi konten tiktok. Hasil konten dari peserta acara akan dilombakan, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa beasiswa pendidikan dengan total senilai tujuh juta rupiah. Nah, bagi Anda semua yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa registrasi di link https://s.id/reg_workshop_tiktok atau menghubungi no 62 812-2886-6680. (Riz)

Exit mobile version