Kemenag Apresiasi Pencapaian dan Peran Kiprah Lazismu Tegal

Kemenag Apresiasi Pencapaian dan Peran Kiprah Lazismu Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Kunjungi Kantor Daerah Lazismu, Kemenag apresiasi pencapaian Lazismu Kabupaten Tegal, Rabu (7/9).

Kemenag lakukan kunjungan dalam rangka monitoring Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang berada di Kabupaten Tegal. Salah satu lembaga yang pertama dikunjungi adalah Lazismu Kabupaten Tegal.

Kunjungan ini dilakukan oleh H. Kasori, S.Ag, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Tegal beserta jajarannya dan diterima langsung oleh drh. H. Abdi Manaf, Sekretaris Badan Pengurus Lazismu Kabupaten Tegal beserta Staff Eksekutif lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kemenag mengapresiasi pencapaian dan peran Lazismu di tengah masyarakat yang mampu menjadi contoh bagi lembaga lainnya.

Diakui oleh drh. H. Abdi Manaf selaku Badan Pengurus Lazismu mengungkapkan kunci dari kepercayaan masyarakat terhadap Lazismu adalah dengan adanya program-program yang bermanfaat dalam berbagai bidang seperti kesehatan, sosial, kemanusiaan, ekonomi, pendidikan, dan lainnya.

Selanjutnya, Kemenag menyampaikan kesediaannya untuk bersinergi dalam rangka peningkatan peran dan pelayanan lembaga di masyarakat.

Khoirun Nizar selaku Manager Eksekutif Lazismu Kabupaten Tegal menambahkan dengan menyampaikan harapan agar kegiatan kunjungan dari Kemenag ini dilakukan secara rutin sebagai wujud transparansi lembaga yang ia pimpin.(Maul)

Exit mobile version